Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Cyclops Mobile Legends Si Pria Besar Bermata Satu

Cyclops merupakan hero Mage di game Mobile Legends Bang Bang dengan kisah yang sangat menarik. Ia merupakan pria besar bermata satu namun terkenal akan kepintaran dan kemampuan magicnya. Untuk kisah Cyclops hero mobile legends kalian bisa membacanya pada artikel ini.

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Cyclops Hero Mobile Legends

Di tanah airnya, Cyclops dikenal memilki tubuh yang besar dan hanya memiliki satu mata saja. Meskipun begitu, si pria besar ini memilki kepintaran yang melampaui semua makhluk yang ada di negerinya. Sejak kecil, ia memiliki ketertarikan dengan hal-hal yang berkaitan dengan tata surya, mulai dari bintang, planet dan sistem tata surya lainnya.

Setiap hari dan malam, Cyclops sering memperhatikan benda-benda luar angkasa. Ia ingin menemukan kebenaran mengenai ketertarikannya itu. Dengan perhatian ketertarikan besarnya terhadap sistem tata surya, si makhluk pintar ini mengeluarkan teorinya. Ia menganggap bahwa semua benda-benda langit bergerak sepanjang waktu berdasarkan jalurnya masing-masing. Selain itu, ia percaya bahwa pergerakan benda-benda langit tersebut mengandung kekuatan sihir yangluar biasa.

Cyclops sangat ingin memperoleh kekuatan sihir dari benda langit tersebut sehingga ia memikirkan cara untuk memperoleh kekuatan luar biasa itu. Akhirnya ia menggunakan kekuatan jam pasir ajaib miliknya untuk bisa menampung kekuatan sihir itu. Dengan jam pasir tersebut, Cyclops mampu menyimpan banyak kekuatan sihir dari benda langit dan membuatnya bertamabah kuat. Peningkatan kekuatan Cyclops menyebabkan ia terkenal dan menjadi ‘Starsoul Magician’ hebat di tanah airnya.

Setiap pergerakan planet atau benda langit memberi kekuatan magic pada Cyclops. Selama benda langit tersebut bergerak maka kekuatan sihir terus mengalir menuju Cyclops. Kekuatan siir yang terbatas itu membuat Cyclops semakin hari semakin kuat dan dapat dengan mudah mengalahkan para lawannya. Tapi dibalik itu kekuatannya yang hebat itu, Cyclops merasa ksepian karena tidak memiliki teman dan ia menganggap bahwa tidak ada lawan kuat yang mampu membuatnya menikmati ppertarungan.

Suatu hari, ia akhirnya mencari tempat untuk menemui para petarung hebat. Tidak ada tempat yang cocok selain di Land of Dawn. Di tempat tersebut, terdapat banyak makhluk kuat, baik dari ras manusia, iblis, elf, leonin, orc dan makhluk kuat lainnya. Keberadaan makhluk tersebut membuat Cyclops bersemangat sebab ia akan menemukan lawan kuat yang mampu membuat dirinya untuk mengeluarkan seluruh kekuatan sihinya. Di sisi lain, makhluk di Land of Dawn merasa tertantang untuk mengalahkan lawan yang datang dari luar Land of Dawn.



Jadi itulah kisah Cyclops hero mobile legends, untuk kelanjutan kisahnya bisa dipantau pada story board hero di game mobile legends.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Cyclops Mobile Legends Si Pria Besar Bermata Satu"