Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kata Kata Akai Mobile Legends Dan Artinya

Inilah kata kata atau suara (voice & quotes) Akai hero mobile legends dan terjemahannya.

Akai merupakan hero role tank di game mobile legends bang bang. Untuk di season belasan ini, Akai cukup jarang dipakai di mode rank dan turnamen bukan karena heronya yang lemah melainkan ada hero-hero baru yang lebih kuat. Meskipun begitu hero ini pernah menjadi langganan pick dan banned di season-season awal.

Di saat kalian bermain menggunakan hero akai maka kalian akan mendengarkan kata-kata keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata kata atau suara (voice and quotes) Akai hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

akai voice lines and quotes

Voice And Quotes (Kata-Kata) Akai

Voice / Quotes Akai

Terjemahan

(Hero Selection) : Let's go out and relax!

Ayo keluar dan bersantai!

There is no coincidences in this world

Tidak ada yang kebetulan di dunia ini.

Why am I crying? Oh! Because of onion

Kenapa aku menangis? Oh! Karena bawang

Come on. Gimme some food!

Ayolah. Berikan akubeberapa makan

I'm still very charming

Aku tetap menawan

What you need to do is believe. You have to believe it

Apa yang perlu kamu lakukan adalah percaya. Kamu perlu mempercayainya

i'm not fat, just ... chubby

Aku tidak gendut, hanya ... tembem

Being unable to eat is the most terrifying thing

Tidak bisa makan adalah hal yang sangat menakutkan

(Ultimate) : Let's roll!

Mari Berputar!

(Death 1) : Yesterday has become the past, the future is not yet...known.

Kemarin telah menjadi masa lalu, masa depan masih belum pasti.

(Death 2) : Uaaaaggh!

Uaaaaggh!


Video Voice And Quotes Akai

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Akai saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends 


Penggalan Kisah Akai Mobile Legends

Akai tinggal di suatu desa bagian timur yang semua penduduknya adalah panda. Mereka memilih menetap di daerah tersebut karena sumber daya yang melimpah. Di desa tersebut terdapat seekor panda yang sangat gemuk dan memiliki impian yang tinggi. Panda tersebut bernama Akai yang berkeinginan menjadi pendekar yang terkuat.

Impian Akai selalu menjadi bahan ejekan bagi teman-temannya sebab Akai dikenal sebagai panda yang gemuk dan ceroboh. Namun Akai yang selalu positif lebih memilih mewujudkan mimpinya dengan cara berlatih di siang dan malam. Bentuk latihannya berupa latihan fisik dan latihan bela diri. Setiap harinya Akai menghabiska waktunya dengan berlatih agar dapat mewujudkan mimpinya serta dapat membuktikan diri kepada temannya bahwa ia mampu menjadi pendekar sejati.

Selama latihan, Akai selalu diperhatikan oleh seorang biarawan misterius hingga pada suatu hari sang biarawan tersebut memberi tawaran kepada Akai untuk belajar bela diri bersamanya. Demi mewujudkan mimpinya Akai akhirnya menerima tawaran tersebut. Selama pelatihannya bersama sang biarawan, Akai dilatih dengan keras mulai dari terbitnya fajar sampai sang rembulan bersinar terang. Hingga suatu hari sang biarawan mengakui kehebatan bela diri Akai namun di sisi lain Akai tidak ingin berpuas diri dan ingin mengembangkan teknik bela dirinya. 

Akai tertarik dengan alat bela diri cambuk (flail) yang menurutnya akan keren apabila digunakan oleh seekor panda. Ia akhirnya menggunakan cambuk tersebut sebagai senjata bela dirinya. Dengan kegigihan Akai dalam berlatih, kini ia telah menjadi pendekar sejati dan berhasil membayar ejekan teman-temannya.

Baca juga : Kisah Lengkap Akai Hero Mobile Legends 

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kata Kata Akai Mobile Legends Dan Artinya"