Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 14 Kata Kata Hanabi + Voice V.E.N.O.M Skin

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Hanabi hero mobile legends dan artinya.

Hanabi merupakan hero role marksman di game mobile legends bang bang. Hanabi memiliki skill satu yang dapat membuat basic attcack (shuriken) memantul-mantul ke musuh, minion dan tower selama masih di area jangkaunnya. Hanabi memiliki skill 2 yang dapat melemparkan gulungan ninja dan memiliki damage. 

Hanabi memiliki skill 3 atau ultimate yang dapat melemparkan bunga Higanbana dan memberikan efek cc (crowd control) ke lawan sehingga movement speed lawan melambat bahkan sampai ke stun.

Meskipun hanabi memilik skill yang unik namun pada nyatanya hero marksman ini sangat jarang dimainka di mode ranked dan turnamen. Hal yang membuat Hanabi jarang dimainkan adalah ia tidak memiliki skill kabur sehingga selalu menjadi incaran hero assassin musuh.

Di saat kalian bermain menggunakan hero Hanabi maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Hanabi hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

hanabi voice lines and quotes mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Hanabi

Voice / Quotes Hanabi

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

I'll be the blade in your hands

Aku akan menjadi pedang di tanganmu

(V.E.N.O.M Skin) : Assassination is my way of missing you, my dear brother

Assasin adalah jalan rinduku padamu, saudaraku tersayang

(V.E.N.O.M Skin) : Ninjutsu is the Ultimate weapon

Ninjutsu adalah senjata pamungkas

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

The enemy often knows you better than you do

Musuh sering mengetahui kamu lebih baik daripada apa yang kamu lakukan

Just show me an umbrella and see what happens to you

Tunjukan padaku payung dan lihat apa yang terjadi padamu

Actually, I can't resist cute stuff at all...

Sebenarnya, aku tidak bisa menahan hal-hal lucu

See any other ninjas around here?

Apakah kau melihat ninja yang lain di sekitar sini?

I don't wanna lose to that snot nosed shadow

Aku tidak akan kalah dari bayangan bocah ingusan itu

I... I shouldn't be speaking while on a mission

Aku… Aku seharusnya tidak berbicara ketika menjalankan misi

Em... do... all men only like cute girls?

Em… Apakah semua pria hanya menyukai gadis imut?

(Ultimate) : Higanbana!

Higanbana!

Hero Death (Saat Hero Mati)

Where is.. he...

Dimana... dia?..

aahh...

aahh...

Agh, aaahh...

Agh, aaahh...


Video Voice And Quotes Hanabi

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Hanabi Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends 


Kisah Hanabi Mobile Legends

Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Hanabi merupakan seorang ninja perempuan dari kelompok ninja Scarlet Shadow. Hanabi termasuk ninja yang mudah menerima dan mepraktekkan ninjutsu yang dipelajarinya. Dengan kemampuannya tersebut membuat Hanabi dengan cepat menjadi ninja profesional Scarlet. 

Namun sayangnya, ia menjadi angkuh kepada ninja yang lain. Hingga suatu hari ia bertemu dengan salah satu ninja elit Shadow yang bernama Hayabusa. Hanabi pun menantang Hayabusa duel untuk membuktikan siapa yang terkuat diantara mereka. Hayabusa yang merupakan ninja Shadow terkuat dengan mudah mengalahkan Hanabi. 

Kekalalahan tersebut merubah kepribadian Hanabi yang dulunya bersifat sombong kini tidak lagi seperti itu. Hanabi yang masih penasaran dengan kekuatan Hayabusa lantas berlatih sekuat tenaga agar bisa berduel lagi dengannya. Pada suatu malam Hanabi menemukan Hayabusa dan di saat itu ia langsung menantang Hayabusa untuk duel part 2. 

Hanabi mengeluarkan senjata surikennya yang mampu memantul-mantul sampai mengenai target. Namun kemampuan suriken Hanabi tidak ada artinya bagi Hayabusa sebab ia dapat memanipulasi bayangan dirinya dan membuat arah suriken Hanabi jadi kacau. 

Kekuatan bayangan Hayabusa membuat Hanabi kebingungan untuk menebak Hayabusa yang asli dengan itu ia lengah dan untuk kedua kalinya ia berhasil dikalahkan.Setelah duel tersebut, tiba-tiba Hanabi mearuh perasaan kepada Hayabusa. Sayangnya, Hayabusa telah memiliki kekasih yang bernama Kagura. 

Hal tersebut membuat Hanabi merasa cemburu terlebih lagi disaat Hayabusa dan Kagura menghabiskan waktu bersama.Beberapa tahun kemudian, Hanabi baru mengetahui bahwa Hayabusa merupakan ninja yang sengaja dilatih keras untuk persiapan memburu Ninja Penghianat. 

Hanabi tidak ingin kalah, ia lantas mencuri senjata rahasia grandmaster bernama Higanbana. Tanpa diketahui oleh kelompok ninja Scarlet, Hanabi pergi untuk memburuh si Ninja penghianat yang kabarnya dia ada di Land of Dawn.

Baca juga : Kisah Lengkap Hanabi Hero Mobile Legends 

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 14 Kata Kata Hanabi + Voice V.E.N.O.M Skin"