Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Mengganti Browser Bawaan (Default) Hp Xiaomi / Redmi

Salah satu cara termudah untuk mendapatkan informasi adalah dengan browsing di internet. Di internet kalian bebas mencari informasi yang kalian butuh dari berbagai sumber terpercaya. Dewasa ini kemudahan dalam berselancar di internet sangatlah mudah dan bisa dilakukan melalui smartphone baik itu android, IOS ataupun windows phone. Saat ini telah banyak aplikasi browser yang memiliki fitur menarik baik itu aplikasi bawaan hp seperti permaban, browser dll maupun aplikasi pihak ke tiga seperti chrome, mozilla, uc browser, opera, safari, bing dll.

cara mengganti browserdeafult xiaomi redmi

Pernah gak sih kamu merasa kesal ketika menggunakan aplikasi browser bawaan hp yang banyak iklan, fitur minim, fitur ribet, lambat dll? Jika ia maka kamu perlu menggunakan aplikasi browser yang sederhana namun bagus seperti chrome. Tapi di sisi lain ketika sedang browsing menggunakan chrome lalu mengklik / memilih link maka kalian akan dialihkan ke browser bawaan hp kamu yang ribet tadi sehingga membuatmu kesal. Hal itu sebenarnya wajar dan bisa diatasi dengan mengatur browser bawaan hp.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tutorial bagaimana cara mengganti browser bawaan (default) hp xiaomi atau redmi , yaitu ‘Browser’ dengan aplikasi browsing pihak ketiga seperti chrome atau mozilla. Yuk simak tutorial berikut ini.

Cara Mengganti Browser Bawaan Xiaomi / Redmi

1. Buka Pegaturan

cara mengganti browserdeafult xiaomi redmi

2. Pada halaman pengaturan, scroll ke bawah sampai menemukan menu [Kelola Aplikasi], setelah itu pilih menu tersebut.

cara mengganti browserdeafult xiaomi redmi

3. Pada halaman [Kelola Aplikasi] kalian pilih titik tiga di pojok kanan atas [...] maka akan muncul halaman tampilan lanjutan.

cara mengganti browserdeafult xiaomi redmi

4. Selanjutnya pilih [Aplikasi Awal] maka akan muncul halaman [Bawaan].

cara mengganti browserdeafult xiaomi redmi

5. Di halaman [Bawaan] kalian pilih [Browser] setelah itu akan muncul halaman [Browser].

cara mengganti browserdeafult xiaomi redmi

6. Di halaman [Browser] kalian pilih aplikasi browsing yang ingin dijadikan sebagai browser bawaan. Misal kalian ingin mengganti browser bawaan xiaomi / redmi dari yang sebelumnya (browser) menjadi chrome, maka silahkan pilih chrome. (Catatan : pilihan aplikasi browser yang tersedia disesuaikan dengan aplikasi browser yang terinstall di hp kalian).

cara mengganti browserdeafult xiaomi redmi

7. Setelah langkah tersebut dilakukan, silahkan coba untuk mengklik link yang ada maka akan dialihkan ke browser yang kamu pilih, misalnya saja chrome.

8. Selesai.


Video Cara Mengganti Browser Bawaan Xiaomi / Redmi

Jadi itulah tutorial bagaimana cara mengganti browser bawaan (Default) hp Xiaomi atau redmi (Browser) dengan aplikasi browser lainnya, seperti chrome atau mozlla. Semoga apa yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dan kami akhiri dengan ucapan terima kasih.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Cara Mudah Mengganti Browser Bawaan (Default) Hp Xiaomi / Redmi"