Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah Para Tim E-sport Pemenang MPL ID Dari Season 1 - 6

Game moba yang paling terkenal saat ini adalah game Mobile Legends Bang Bang. Game ini telah banyak dimainkan oleh player di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia. Telah banyak tim Esport yang membantuk divisi Mobile Legends untuk mengikutsertakan timnya di turnamen Mobile Legends mulai dari skala regional, nasional sampai international. 

pemenang MPL ID season 1 sampai 6

Salah satu turnamen mobile legends paling bergengsi adalah MPL ID atau Mobile Legends Profesional League Indonesia. Tercatat hingga bulan Oktober 2020, MPL ID telah memasuki season 6 dan pemenangnya dari tim-tim yang berbeda. Untuk kamu yang penasaran siapa tim Esport yang memenangkan MPL dari season ke season, nih kami rangkum pemenang MPL ID dari season 1 sampai 6 berikut ini.

1. Juara MPL ID Season 1 – Tim NXL

NXL pemenang MPL season 1

Bisa dikatakan tim NXL waktu itu adalah tim underdog yang kalah populer dibandingkan tim lainnya, seperti Bigetron, Evos dan RRQ. Di awal-awal game pun tim NXL kalah set dari ketiga tim tadi. Meskipun begitu, tim yang beranggotakan Watt, Billy, LJ G, dan Rave berhasil membuktikan dirinya sebagai pemenang MPL ID season 1 setelah mengalahkan Evos di partai final pada tanggal 30 maret – 1 April di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

2. Juara MPL ID Season 2 – Tim RRQ

rrq pemenang MPL ID season 2

MPL ID season 2 berlangsung mulai tanggal 21 oktober dan dilaksanakan di hari jumat, sabtu dan minggu. Pada waktu itu, tim RRQ kalah dibandingkan Onic di regular season, namun di babak Grand Final ia sangat mendominasi. Tim RRQ di MPL ID season 2 yang beranggotakan Lemon, Tuturu, Instinc, Liam, Ayamjago berhasil mengalahkan tim Evos di partai final dengan skor telak 3-0.

3. Juara MPL ID Season 3 – Tim Onic Esport

Onic Esport Pemenang MPL ID season 3

Bisa dikatakan di MPL ID season 3 adalah panggung buat tim Onic Esport. Banyak yang telah menprediksi dan menjagokan tim Onic Esport sebab tim ini di dua season sebelumnya selalu memiliki poin tinggi di regular season. Dan terbukti tim Onic Esport berhasil memenangkan MPL ID season 3 yang waktu itu beranggotakan, Drian, Psycho, Sasa, Udil dan Antimage. 

4. Juara MPL ID Season 4 – Tim Evos

Evos Pemenang MPL ID season 4

Setelah perjuangan selama 3 season belum membuahkan hasil, namun di MPL ID season 4 ini tim Evos berhasil menang dan menumbangkan para lawannya. Tim macan putih di MPL season 4 yang beranggotakan, Oura, Donkey, Wann, Rekt, Luminaire berhasil membawa timnya membawa piala MPL season 4. Di partai final tim evos berhasil mengalahkan tim RRQ dengan skor 3-1.

5. Juara MPL ID Season 5 – Tim RRQ Hoshi

rrq hoshi pemenang MPL season 5

Meskipun tim RRQ kalah melawan evos di season sebelumnya, namun di MPL ID season 5 RRQ Hoshi berhasil menang dan membawa piala MPL ID ke markasnya. Di partai final RRQ kembali melawan Evos dan berhasil menumbangkan tim macan putih dengan skor tipis 3-2. Tim RRQ hoshi di MPL ID season 5 beranggotakan Lemon, Xinnn, LJ, Vyn, R7, Wizzking, dan Tuturu.

6. Juara MPL ID Season 6 – Tim RRQ Hoshi

rrq hoshi pemenang MPL season 6

Regular season RRQ berhasil menduduki posisi dua di bawah tim Alter Ego. Di partai final RRQ bertemu dengan Alter Ego dan berhasil memenangkan MPL ID season 6 dengan tipis 3-2 .

 Match yang membuat tim dan penonton tegang adalah di Match ke 5 yang mana RRQ dan Alter Ego sama-sama balas serangan. Di saat itu Alter Ego hampir menghancurkan base RRQ yang hanya di defend oleh Albert (Wanwan), namun dengan ketenagannya Albert mampu mempertahankan base milik timnya. Dengan kerja keras semua anggota tim RRQ hoshi, akhirnya ia berhasil memenangkan match ke 5 dan keluar sebagai pemang MPL season 6 dengan waktu mencapai 40 an menit. 

Sejarah baru telah diukir oleh tim RRQ di divisi mobile legends. Pasalnya tim RRQ Hoshi salah satu tim yang saat ini memenangkan MPL ID 3 kali dan berturut-turut di season 5 dan 6. Tim RRQ Hoshi di MPL season 6 beranggotakan Lemon, Xinnn, LJ, Vyn, R7, Wizzking, Albert, dan Liam.

Baca Juga : Kumpulan Kisah Hero Mobile Legends

Jadi itulah tim E-Sport Pemenang MPL ID dari Season 1 sampai season 6. Bagaiamana menurut kalian, MPL season berapakah yang paling berkesan? Dan siapa tim favorit kalian? Komen di bawah yah.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah Para Tim E-sport Pemenang MPL ID Dari Season 1 - 6"