Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Cecilion Mobile Legends, Mencintai Carmila Spenuh Hati

Cecilion merupakan hero mage di game mobile legends. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Cecilion menjalin cinta dengan seorang gadis bernama Carmila namun hubungannya tidak direstui oleh ayah Carmila. Yuk baca kisah Cecilion hero mobile legends berikut ini. 

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Cecilion Hero Mobile Legends

Cecilion merupakan salah satu anggota dari ras Blood Demon yang memutuskan untuk berpencar dari rasnya agar dapat menghindari penganiayaan yang dilakukan oleh Lord Lava. Selain itu para Blood Demon kini menjadi incaran dari pasukan Abyss. Ras Blood Demon termasuk salah satu ras yang dibenci oleh kaum manusia. Keadaan tersebut membuat hidup Cecilion terasa sepi dan ia menginginkan agar ras manusia dapat hidup damai dengan ras Blood Demon. Namun pada kenyataannya kedua ras ini tidak dapat hidup berdampingan akibat dari rasa bencinya masing-masing.

Agar dapat berbaur dengan ras manusia, Cecilion memutuskan untuk menyamar sebagai aktor opera di Castle Aberleen. Ia selalu berusaha menutupi identitasnya dengan cara menyembunyikan kekuatan Blood Demon miliknya. Di dalam aksinya di atas panggung, ia menjadi aktor favorit masyarakat karena pertunjukannya yang begitu elegan dan cantik. Meskipun begitu Cecilion akan merasa kesepian ketika tengah malah tiba.

Pada suatu hari di pertunjukkan opera, Cecilion melihat seorang gadis cantik Aberleen yang sedang asik menonton pertunjukkannya. Gadis tersebut bernama Carmila, yang pada saat itu pertama kalinya kedua jiwa ini saling tatap menatap hingga pertunjukkan selesai. Baru kali ini Cecilion merasa tertarik dengan ras manusia setelah melihat keanggunan Carmila.

Cecilion dan Carmila saling menyukai satu sama lain, bahkan mereka sering bertemu secara diam-diam tanpa ketahuan oleh ayah Carmila. Namun sayangnya, hubungan mereka diketahui oleh ayah Carmila dan membuatnya harus memutuskan hubungan. Ayah Carmilla yang merupakan Earl Ansaac tidak menyetujui hubungan mereka sebab Cecilion hanyalah seorang aktor rendahan. Ia menganggap bahwa putrinya harus dinikahi oleh seorang pria yang memiliki kekuasaan. Ayah Carmila pun meyegel tempat opera dan mengasingkan Cecilion.

Pada suatu hari, Cecilion mendengar kabar bahwa Carmila akan dinikahkan dengan Baron Tawil yang baru. Cecilion ingin sekali melawan para penjaga dan merebut kembali Carmila, namun sayangnya ia harus menyembunyikan identitasnya sebagai Blood Demon. Ia hanya meninggalkan setangkai bunga dan sebuah surat yang mewakili isi hatinya di jendela Carmila
Di hari pernikahan Carmila dengan Baron Tawil, ia mengenakan gaun putih yang begitu cantk. Namun Carmila sangat sedih dengan pernikahannya sebab ia hanya mencintai Cecilion saja. Akhirnya ia memutuskan untuk memotong lengannya dengan belati yang tajam dan membuatnya meninggal. Di saat itu Cecilion melihat Carmila yang telah terbaring kaku di dalam sebuah peti. Ia memutuskan untuk membawa kabur Carmila dan membawanya ke tempat tinggi di Castle Aberleen. 

Setelah kejadian itu, Cecilion dan Carmila tidak lagi terlihat di Castle Aberleen. Namun hal misterius selalu terlihat di menara teratas Castle Aberleen pada malam hari. Terlihay Cecilion dan Carmila sedang bermesraan sambil menatap rembulan yang begitu terang.

Baca Juga : Kisah Carmila Mobile Legends

Jadi itulah kisah Cecilion hero mobile legends. Ternyata Cecilion merupakan anggota ras Blood Demon yang jatuh cinta dengn ras manusia, yaitu Carmila.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Cecilion Mobile Legends, Mencintai Carmila Spenuh Hati"