Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Carmilla Mobile Legends, Rela Mati Demi Cecilion

Carmilla merupakan hero support di game mobile legends bang bang. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa ia sangat mencintai seseorang yang bernama Cecilion, namun hubungannya tidak direstui oleh sang ayah. Yuk baca kisah dan latar belakang Carmilla hero mobile legends berikut ini. 

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Carmilla Hero Mobile Legends

Di kediaman Ansaac tepatnya di kastil Aberleen, lahirlah seorang putri bernama Carmilla yang sangat dicintai oleh rakyatnya. Carmilla medapatkan kasih sayang tang lebih sebab hanya dia satu-satunya anak perempuan Earl. Hidup nyaman di dalam keluarga bangsawan membuat Carmilla tumbuh dewasa sebagai seorang putri yang cantik dan menawan. Ia sangat terkenal di kastil Aberleen bahkan nama Carmilla pun dikenal di seluruh Empire.

Ayah Carmilla, yaitu Earl Anssac selalu memanfaatkan anaknya sebagai alat politik dengan bangsawan lain. Ia mempertunangkan putri Carmilla dengan seorang putra bangsawan lain yang memiliki banyak kekuasaan. Di sisi lain, Carmilla menganggap hal itu menjadi masalah sebab sejauh ini ia tidak mencintai laki-laki yang datang untuk meminangnya.

Suatu hari ketika Carmilla menonton sebuah pertunjukan opera, dia melihat seorang pria yang menawan bernama Cecilion. Inilah pertama kalinya mereka saling menatap satu sama lain. Di setiap pertunjukannya, Cecilion selalu menyanyikan sebuah lagu romantis untuk Carmilla dan hal inilah yang membuat putri Carmilla yakin bahwa Cecilion lah yang pantas untuk menjadi kekasihnya.

Sepasang kekasih ini selalu bertemu secara diam-diam di belakang panggung, mereka melakukan hal tersebut agar tidak diketahui oler Earl Ansaac. Seiring berjalannya waktu, Carmilla menyadari bahwa Cecilion memiliki hubungan yang kurang baik dengan orang lain. Melihat tatapan Cecilion, Carmila yakin bahwa Cecilion ada hubungannya dengan ras Blood Demon yang selalu bertikai dengan ras manusia. Meskipun begitu, Carmilla tidak peduli dengan latar belakang Cecilion yang benar berasal dari ras Blood Demon, Carmilla hanya mencintai Cecillion saja.

Namun pada suatu hari, hubungan mereka diketahui oleh ayah Carmilla (Earl Ansaac). Carmilla pun dipaksa untuk mengakhiri hubungannya dengan Cecilion, di sisi lain Cecilion diusir dari kota Aberleen dan panggung operanya ditutup. Earl Ansaac menganggap bahwa Carmilla tidak pantas berhubungan dengan seorang pria biasa yang belum jelas asal usulnya. Dengan segera, Earl Ansaac memaksa Carmilla untuk menikah dengan Baron Tawil yang merupakan seorang jendral di salah satu imperial dekat Aberleen.

Mendengar kabar bahwa Carmilla akan dinikahkan dengan Baron Tawil, Cecilion hanya pasrah dan menganggap bahwa cinta ras Blood Demon dengan ras manusia tidak akan pernah terjadi. Cecilion akhirnya menuliskan surat yang berisi asal-usulnya yang sebenarnya dan meninggalkan surat tersebut di jendela Carmilla bersama sekuntum mawar. Carmilla yang membaca surat dari Cecilion merasa sangat sedih dan berkeinginan kuat agar bisa bersama Cecilion lagi. Ia tidak peduli mengenai asal-usul Cecilion, yang ia peduli hanyalah rasa cintanya terhadap Cecilion.

Ketika fajar menyingsing, Carmilla memutuskan untuk mengiris pergelangan tangannya dengan menggunakan sebuah belati tajam. Ia akhirnya ditemukan tewas dan jasadnya diletakkan di dalam sebuah peti. Tak terduga, Cecilion datang kemudian mengambil jasad Carmilla tanpa sepengetahuan orang lain.

Ketika Carmilla terbangun, ia merasa berada di pelukan Cecilion. Carmilla yakin bahwa kekasihnya iu tidak akan meninggalkannya sendiri. Ternyata dengan kekuatan Blood Demonnya, Cecilion menghidupkan kembali Carmilla meskipun bukan pada dunia yang sebenarnya. Akhirnya pasangan kekasih ini bertemu kembali dan dapat menjalin cinta dengan damai. Sejak saat itu warga Aberleen tidak lagi melihat Carmilla dan Cecillion.


Jadi itulah kisah dan latar belakang Carmilla hero mobile legends. Carmilla ternyata hanya mencintai Cecilion saja dan rela melukai dirinya agar tidak dinikahkan dengan orang lain.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Carmilla Mobile Legends, Rela Mati Demi Cecilion"