Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Atlas Mobile Legends, Si Gurita Robot Zirah

Atlas merupakan hero tank di game mobile legends bang bang. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Atlas berhasil meloloskan diri dari penjara laut Abysmal dengan mengunakan teknologi baju Zirah yang bernama Mecha Centry. Yuk baca kisah atau latar belakang Atlas hero mobile legends berikut ini.

Image : Mobile Legends Bang Bang 

Kisah Atlas hero Mobile Legends

Terdapat suatu tempat yang berada di dalam lautan gelap, dingin, misterius dan juga merupakan perbatasan terakhir yang belum pernah dijelajahi di Land of Dawn. Tempat tersebut dikutuk oleh kekuatan mistrius Ancient One yang menyebabkannya menjadi tempat yang gelap, dingin, bertekanan tinggi, berarus kuat dan mampu merobek-robek material canggih sekalipun. Tempat tersebut bernama laut Abysmal yang tidak satu pun manusia dapat menginjakkan kaiknya di sana. Laut Abysmal berisi tumpukan berbagai macam material sisa-sisa peradaban yang telah tenggelam.

Meskipun laut Abysmal merupakan zona kehidupan berbahaya, tetapi di tempat tersebut masih ada beberapa makhluk kuat yang dapat beradaptasi salah satunya adalah Atlas. Dikatakan bahwa makhluk Abysmal merupakan salah satu makhluk tertua di Land of Dawn dan bertahan hidup dengan cara melahap makhluk elemental, melepaskan cangkang dan membuat berbagai jenis cairan. Tindakannya yang selalu melahap makhluk eksperimental itulah yang membuatnya dipenjara oleh kekuatan Ancient One di dalam laut Abysmal. Meskipun begitu, di dalam laut Abysmal yang gelap, tidak ditemukan peperangan, hanya hukum bertahan hidup dan sirkulasi. 

Bertahun-tahun kemudian, perubahan terjadi secara bertahap. Peperangan untuk suksesi peradaban di daratan juga mempengaruhi keadaan laut Abysmal. Makhluk laut Abysmal tidak dapat bertahan lebih lama lagi dengan kondisi alam yang semakin hari semakin berat. Mereka mencoba untuk naik ke permukaan, namun yang terjadi mereka mendapatkan cabikan dari kekuatan Ancient one. Naluri bertahan hidupnya semakin hari semakin kuat sehingga mereka terus memikirkan solusi untuk mematahkan kutukan Ancient One.

Salah satu makhluk laut Abysmal adalah Atlas, ia selalu berusaha untuk mematahkan kutukan Ancient one agar bisa naik ke permukaan. Untuk mematahkan kutukan misterius tersebut, Atlas harus menemukan shied yang cukup kuat dalam menahan cabikan dari Ancient One. Ia mencari baju zirah pada tumpukan material yang ada di laut Abysmal. Sampai suatu waktu, ia menemukan satu set baju zirah raksasa yang bernama Mecha Centry. Teknologi Baju zirah raksasa itu merupakan alat perang yang dulunya digunakan oleh Golem Islandia yang pernah berkuasa di lembah utara.

Atlas menemukan Mecha Centry di dasar laut sebagai baju zirah yang kehilangan inti kontrolnya. Atlas pun memasuki pusat mesin tersebut dan merentangkan semua tentakelnya ke seluruh sendi-sendi Mecha Centry agar bisa mengendalikannya. Tak terduga, Mecha Centry yang tersungkur di dasar laut bagaikan rongsokan besi kuno kini telah menyalakan matanya sebagai tanda bahwa ia telah aktif kembali. Dengan menggunakan Mecha Centry sebagai cangkangnya, Atlas langsung menerobos kutukan Ancient One dan bergegas ke permukaan laut. Ia melompat di atas permukaan laut dan menjadi makhluk laut Abysmal pertama yang dapat menembus kutukan Ancient One. Waktu itu Atlas merasa dunia seakan-akan menyambutnya sebagai sang Ironclad Kraken.

Setelah meloloskan diri dari penjara laut Abysmal, Atlas penasaran mengenai dunia. Ia akhirnya melakukan perjalanan untuk belajar dan memahami tentang dunia yang begitu luas. Selama perjalanannya, Atlas selalu dihantui oleh pikiran mengenai makhluk sesamanya yang masih berjuang untuk meloloskan diri dari laut Abysmal. Setalah sedikit mempelajari tentang dunia, Atlas mengetahui bahwa terdapat suatu benda yang dapat merusak kutukan Ancient One. Benda tersebut merupakan harta berharga dari seorang perompak yang disimpan di tempat tersembunyi di lembah utara. Kini Atlas memiliki misi untuk mendapatkan benda tersebut agar dapat membebaskan temannya dari penjara laut Abysmal.


Jadi itulah kisah dan letar belakang Atlas hero mobile legends. Meskipun Atlas telah berhasil kabur dari laut Abysmal ia tetap mengingat kondisi temannya yang sedang berjuang meloloskan diri dari tempat tersebut.
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Atlas Mobile Legends, Si Gurita Robot Zirah"