Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Gord Mobile Legends, Menggunakan Mantra Terlarang

Gord merupakan hero mage di game mobile legends bang bang. Ia memiliki kisah yang menarik sabab ia pernah terjerumus ke dalam kesalahan yang begitu besar, namun pada akhirnya ia bertobat dan menjadi guru di Magic Academy. Yuk baca kisah gord hero mobile legends berikut ini.

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Gord Hero Mobile legends

Di dalam catatan sejarah Magic Academy terdapat seorang profesor paling keras yang memberikan bimbingan magic kepada murid di akademi tersebut. Ia adalah Gord yang memilki kemampuan hebat di bidang mistik. Sejak muda, ia sudah dapat menguasai banyak mantra yang rumit untuk dikuasai oleh anak semumurannya. Kini ia menjadi pengajar yang jenius di Magic Academy.

Beberapa tahun lalu, Gord mengalami kisah hidup yang begitu pilu. Karena kekuatannya yang hebat, ia terjerumus dan jatuh ke dalam keangkuhannya. Waktu ke waktu ia terobsesi untuk memperoleh kekuatan yang lebih banyak. Akhirnya ia menemukan sebuah buku terlarang di akademi yang dapat memalsukan keberadaan mistik yang murni dari tubuh manusia menggunakan suatu teknik mistik yang hebat.

Hari demi hari Gord menghabiskan waktunya untuk terlarut dalam buku terlarang tesebut. Ia akhirnya mencoba teknik yang ada di buku tersebut tanpa menghiraukan pendapat orang lain. Pada awalnya, teknik yang ia lakukan dapat bekerja dengan baik sehingga membuatnya dapat mengalirkan energi mistik murni ke seluruh nadinya. Mengalirnya energi mistik tersebut membuat Gord mampu menguasai mantra yang lebih dahsyat. Namun sayangnya, semuanya menjadi buruk ketika senergi mistik murni tersebut hampir menguasai seluruh tubuh Gord.

Gord dengan segera mencari solusi dengan menggunakan energi sihir kuno. Ia membenturkan dua energi di tubuhnya, yaitu energi mistik murni dan energi sihir kuno. Di saat kedua energi tersebut berbenturan, tubuh Gord hampir hancur karena tidak sanggup menahan dahsyatnya kedua energi tersebut, untungnya kepala penyihir ‘Elward’ datang untuk menolong Gord. Pada akhirnya turbulensi kedua energi tersebut dapat dikendalikan.

Dengan peristiwa tersebut membuat Gord merasa tersiksa sehingga meninggalkan bekas . di tubuh Gord, setengah tubuh Gord berwarna merah dan setangahnya lagi berwarna biru. Satu hal yang disayangkan oleh Gord akibat peristiwa tersebut adalah ia tidak dapat lagi menjadi makhluk yang berisi enegi mistik.

Melihat Gord yang hampir putus asa, Elward menyemangati Gord sehingga ia dapat bengkit dari insiden yang hampir menelan nyawanya itu. Elward menawawari Gord untuk menjadi guru di Magic Academy. Gord menerima tawaran tersebut dan sampai sekrang ini ia menjadi guru yang paling keras di Magic Academy. Gord tidak ingin ada muridnya yang tersesat dan mengulangi kesalahan seperti yang dilakukan oleh Gord dulu.



Jadi itulah kisah Gord hero Mobile Legends. Ternyata, Gord sudah terampil dalam menggunakan mantra sihir sejak muda dan kini mengantarkannya menjadi guru di Magic Academy.
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Gord Mobile Legends, Menggunakan Mantra Terlarang"