Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Faramis ML Dengan Pembalasan Dendamnya

Faramis merupakan hero mage di game mobile legends bang bang. Ia memiliki kisah yang begitu pilu ketika rakyat dan istana yang ia tinggali harus dihancurkan oleh Imperial Knight dari Moniyan Empire. Ia memutuskan untuk mempelajari sihir terlarang dan menggunakannya untuk pembalasn dendam terhadap Moniyan Empire. Yuk baca kisah Faramis hero mobile legends berikut ini.

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Faramis Hero Mobile Legends

Selain Moniyan Empire, terdapat istana kuno yang terkenal di negeri jauh.  istana tersebut memiliki sejarah gemilang seperti halnya Moniyan Empire. Namun akibat adanya suatu insiden, istana ini harus hancur dalam satu malam. Dinding istana dipenuhi dengan abu dan tanaman merambat yang terlihat menyeramkan apabila disinari sinar rembulan. Istana tersebut membentuk aura yang mengerikan sehingga membuat makhluk di dekatnya tidak berani mendekat.

Di suatu bukit dekat istana, terdapat seorang pria yang berdiri dan mengenakan pakaian bulu. Ia memandangi istana tersebut dan diam-diam menyebut istanan dengan sebutan ‘Necrokeep’. Pria itu bernama Faramis yang pernah menjadi Magician terkenal di istana tersebut. Ia merupakan satu-satunya orang yang selamat akibat insiden yang menghancurkan istananya itu. Faramis mencoba menggali ingatan masa lalunya ketika berada di istana tersebut.

Beberapa tahun yang lalu, seorang ratu yang bernama Vexana di istana tersebut mengkhianatai jiwanya demi menyelamatkan suaminya yang telah gugur. Setelah berhasil mendapatkan kekuatan untuk mendominasi Abyss, seluruh istana menjadi kacau dan penyakit mengerikan perlahan meluas di seluruh istana. Faramis sang Magician terkuat pada waktu itu mencoba menyelamatkan Vexana, namun usaha yang dilakukannya sia-sia sebab Vexanan terkikis oleh kekuatan jahat dan menjadi monster sutuhnya. Berita mengenai kekacauan di istana tersebut perlahan tersebar hingga sampai di Land of Dawn.

Mendengar kekacauan di istana Necrokeep, Imperial Knight dari Moniyan Empire segera melakukan penyerangan untuk membasmi orang-orang yang terinfeksi penyakit misterius itu. Faramis memohon kepada Imperial Knight agar tidak ditahan, namun perminataannya itu ditolak. Ia dirantai dan dimasukkan ke dalam laboratorium yang dijaga ketat. Ia hanya dapat melihat istana Necrokeep yang dipenuhi dengan arang.

Tiga hari ketika Imperial Knight dari Empire pension, Faramis memanjat dan berhasil meloloskan diri. Ia kemudian bergegas menujut istananya dulu. Namun ketika ia sampai, ia hanya dapat melihat reruntuhan dari istananya tersebut.

Kejadian yang dialami Faramis membentuknya menjadi sosok pendendam. Ia ingin membalaskan dendamnya terhadapa Moniyan Empire. Untuk merealisasikan pembalasan dendamnya, ia terus-menerus berlatih sihir hitam. Ia memiliki Book of Resurrection yang membuatnya mampu menguasai sihir hitam dan terlarang. Kini Faramis siap membalaskan dendamnya terhadap Moniyan Empire yang telah menghancurkan rakyat dan istana Necrokeep.



Jadi itulah kisah faramis hero mobile legends. Ternyata Faramis ingin membalaskan dendamnya terhadap Moniyan Empire yang telah menghancurkan istana yang ia tinggali. Untuk kelanjutan kisah hero mobile legends, kalian bisa baca di lata belakang hero yang ada di game mobile legends.
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Faramis ML Dengan Pembalasan Dendamnya"