Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Uranus Sang Robot Penjaga Calestial Palace

Salah satu tempat istimewa di Mobile Legends Universe adalah Calaestial Palace yang dijaga oleh pasukan Guardian of Calestial Palace. Beberapa hero yang termasuk pasukan tersebut adalah Kaja dan Uranus dengan misi menjaga tempat suci tersebut.

Uranus merupakan robot ciptaan pemimpin Calestial Palace yang akan aktif ketika ada yang menyusup tempat suci tersebut. Kisah Uranus mobile legends saat diciptakan dan menjaga tempat Calestial Palace akan kami bahas di artikel ini.

Tapi sebelum itu kalian harus tahu bahwa Uranus merupakan hero tank di game mobile legends bang bang dengan regen HP yang cepat.

Nah di dalam kisahnya diceritakan bahwa ia merupakan ciptaan penguasa Calestial Palace dengan misi menjaga kota. Suatu hari ia terbangun dan menjalankan misinya akibat adanya dua kelompok penyusup yang mengganggu ketenangan kota. 

Uranus mampu menyerap kekuatan Aether yang digunakan sebagai senjatanyabagaimana kisah lengkapnya? Yuk baca kisah Uranus hero mobile legends berikut ini.

Kisah Uranus Hero Mobile Legends

kisah uranus nazar guardian calestial palace

Di dalam sejarah dikatakatakan bahwa terdapat kota melayang di atas langit Land of Dawn yang bernama Calestial Palace. Kota tersebut dulunya adalah kediaman para dewa yang mengatur tatanan dunia. Selain itu, tempat misterius tersebut dikatakan menjadi pemegang kunci dalam memerintah dunia.

Beberapa ratus tahun yang lalu, Penguasa Calestial Palace meninggalkan kota misterius tersebut dan menuju ke suatu tempat bersama pengawalnya bernama kaja. Namun sebelum meinggalkan kota, ia terlebih dahulu menciptakan Uranus dengan menggunakan teknologi kuno pada zaman itu. 

Tujuan diciptakannya Uranus adalah unutk menjaga kota Calestial Palace sambil penunggu penguasa baru. Pada suatu hari, para ilmuwan handal yang ada di Land of Dawn menemukan kota Calestial Palace. 

Karena penasaran, mereka membuka gerbang menuju kota misterius tersebut. Setelah gerbang dibuka, tak disangka ada penyusup masuk menuju ke kota Calestial Palace. Mereka adalah Dawn Zenith dan Dark Abyss yang sama-sama memiliki tujuan untuk menguasai kota tersebut.

Kubu Dawn Zenith dan kubu Dark Abyss melakukan peperangan demi menjadi penguasa kota Calestial Palace. Peperangan yang mereka lakukan dengan cepat menyebar ke seluruh wilayah dan mengacaukan ketenangan di kota tersebut. Kedua kubu tersebut mengeluarkan seluruh kekuatannya agar dapat menduduki Calestial Palace yang merupakan simbol kemenangan bagi mereka.

kisah uranus dan kaja rafaela

Pertempuran yang tiada henti antara dua kubu tersebut akhirnya menemui jalan buntu. Kedua kubu tersebut melancarkan energi besar ke pihak musuh masing-masing. Terbenturnya dua energi besar membuat sistem pertahanan kota Calestial Palace menjadi aktif. 

Sistem pertahanan yang aktif menghasilkan cahaya untuk membangkitkan kembali sang penjaga yang telah tertidur lama. Sang penjaga adalah Uranus yang sengaja diciptakan untuk mengusir para penjajah yang telah mengacaukan kota Calestial Palace.

Uranus yang bangkit mengatakan “Pergilah Sekarang Penyusup!” dan dengan cepat memasuki medan perang antara Dawn Zenith dan Dark Abyss. Ia dengan kemarahannya mengisi medan pertempuran dengan cahaya Aether yang merupakan salah satu senjatanya.

Kini Uranus sedang menjalankan tugasnya dan siap untuk mengusir penjajah yang mengacaukan ketenangan kota Calestial Palace. 


Baca Juga : Quotes Uranus Yang Bikin Merinding Para Demon

Jadi itulah cerita dan kisah uranus hero mobile legends. Ternyata Uranus merupakan robot yang sengaja diciptakan untuk menjaga kota Calestial Palace. 

Kisah Uranus dan Kaja mobile legends dalam menjaga Calestial Palace sebenarnya saling berkaitan mengingat mereka adalah pasukan Nazar Guardian yang hebat.

Untuk kalian yang ingin membaca kumpulan kisah menarik hero mobile legends lainnya bisa kalian cari di kolom pencarian website ini. Sekian dan terima kasih.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Uranus Sang Robot Penjaga Calestial Palace"