Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Miya Bertarung Melawan Balmond Dan Alice

Salah satu hero marksman yang memiliki kisah yang menarik untuk dibaca adalah Miya si Moon Elf yang cantik. Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai kisah Miya hero mobile legends yang berdasarkan dari story board (latar belakang) di game mobile legends.

Sayangnya, untuk kisah miya dengan alucard tidak kami bahas di artikel ini melainkan lebih ke peronal Miya saja. Meskipun begitu kisah Miya mlbb ini cukup menarik sebab akan menceritakan perjuangan Miya dan ras Elf lainnya dalam memperthanakan Echanted Forest dari serangan ras Blood Demon dan ras Orc.

Di kisah Miya mobile legends kali ini juga akan membahas awal mula Miya bertemu dengan Cat Elf Nana sampai menjadi sahabat. Di sisi lain, juga diceritakan  tentang keberhasilannya dalam mengusir penjajah dari Echanted Forest.

Apakah Miya dan pasukan Elf lainnya mampu mempertahankan wilayahnya? Apakah akan ada bantuan dari Estes? Yuk baca kisah Miya hero mobile legends berikut ini.

Kisah Miya Hero Mobile Legends

kisah cinta miya dan alucard

Miya merupakan seorang Moon Elf yang terlahir di Temple of The Moon. Ia merupakan sosok perempuan yang selalu belajar keras dalam pelatihannya menjadi warrior Moon Elf yang hebat. Ia berharap suatu hari nanti dapat berguna dan melakukan pengorbanan yang layak demi Moon God.

Pada suatu hari, peperangan antara ras manusia dan Orc telah sampai di pantai Moon dari kediaman para Moon Elf. Para Warrior Moon Elf yang dipimpin oleh Miya bersiap melawan para penjajah yang memasuki wilayahnya. 

Para Warrior Moon Elf pun bertaung melawan ras Orc yang dipimpin oleh Balmond dan ras Blood Demon yang dipimpin oleh Alice. Karena jumlah dari pasukan Orc dan Blood Demon begitu banyak, Miya dan pasukannya berhasil dipojokkan. Meskipun terpojok mereka membuat pertahanan terakhir di Temple of The Moon.

Di Temple of The Moon, Miya berlutut dan memanjatkan doa yang terakhir kalinya di saat pasukan orc akan menghancurkan tempat suci tersebut. Dengan doanya itu, keajaiban pun terjadi, Moon God menanggapi doa Miya dengan cara memberikannya busur panah yang dilengkapi sebuah kekuatan suci dan kuat. 

Miya dengan segera menggunakan busur panahnya itu dan memuntahkan anak panah yang telah diubahnya menjadi roh burung dengan kekutan bintang yang kuat. Miya membawa pasukannya keluar dari Temple of The Moon dengan cara menghujani anak panah ke pasukan lawannya. 

kisah cinta miya dan alucard

Setiap tarikan anak panahnya berubah menjadi kekuatan roh burung elang dengan kekuatan bintang yang dahsyat. Para pasukan lawan pun berhasi dipukul mundur dengan cepat. Miya dan pasukannya berhasil merebut kembali pantai Moon. 

Kekuatan hebat yang dimiliki Miya membuatnya disebut sebagai jelmaan Moon God. Meskipun berhasil mengusir penjajah dari bangsanya, Miya menyadari bahwa peperangan tersebut akan terulang kembali sampai ketika akar masalahnya dapat diselesaikan. 

Maka dari itu Miya melakukan perjalanan menuju Land of Dawn demi menemukan seorang raja yang bisa mendamaikan dunia. Di tengah perjalanannya mencari seorang raja, Miya bertemu dengan seorang Leonin atau Cat Elf yang bernama Nana. 

Miya mendengarkan keluh kesah Nana yang tidak dapat mengontrol kekuatan magicnya. Miya pun memberitahu rahasia Moon Elf dalam menguasai ilmu sihir kepada Nana. Dengan bantuan dan bimbingan Miya, akhirnya Nana mampu menguasai kekuatan magicnya yang besar.


Baca Juga : Quotes Bijak Miya Hero Mobile Legends

Jadi itulah cerita dan kisah Miya bersama Nana hero mobile legends. Miya ternyata seorang Moon Elf yang sedang mencari seorang raja yang dapat mendamaikan dunia.

Untuk kalian yang mencari kisah Miya dan Alucard, mungkin akan mimin bahas pada artiel lainnya. Sekian dulu mengenai kisah Miya mlbb. Terima kasih.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Miya Bertarung Melawan Balmond Dan Alice"