Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Khaleed Berjuang Bersama Moskov Untuk Melawan Khufra

Khaleed merupakan hero fighter di game mobile legends bang bang. Salah satu hero fighter yang menarik untuk diketahui kisahnya adalah Khaleed. 

Hero Khaleed mobile legends kemungkinan terinspirasi dari salah satu tokoh muslim terkenal, yaitu Khalid bin Walid. Di samping itu hero ini merupakan sahabat dari pangeran klan wildsand bernama Moskov.

Kisah Khaleed MLBB ini menunjukkan hubungan erat antara dua sahabat. Beberapa hal yang membuktikannya adalah ketika Khaleed dan Moskov sama-sama berpetualang menjelajahi gurun pasir Agelta Drylands.

Selain itu dari kisahnya juga menunjukkan bahwa Khaleed dan Moskov benar sahabat sejati. Contoh lainnya adalah ketika Khaleed membantu ras Wildsand ketika diserang oleh musuh. Begitupun sebaliknya klan Wildsand membantu klan Artha ketika diserang oleh musuh

Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Khaleed membentuk aliansi dengan Moskov untuk menghadapi Tyrant Khufra yang kini telah bebas dari segelnya. 

Apakah kedua aliansi ini berhasil mengalahkan sang raja tamak Khufra? Yuk baca latar belakang dan kisah Khaleed hero mobile legends berikut ini.

Kisah Khaleed Hero Mobile Legends

kisah khaleed hero mobile legends

Pada hamparan gurun pasir yang luas tepatnya di Agelta Drylands, terdapat sebuah suku prasejarah yang hidup di sepanjang Emerald Road dan mampu membangun sebuah peradaban di sana. 

Jauh dari tempat tersebut terdapat seorang pangeran dari Clan Artha bernama Khaleed yang sangat menyukai petualangan dan menginginkan keagungan dari Emerald Road. Ia bermimpi suatu hari nanti akan menjelajahi seluruh tempat yang ada di Agelta Drylands.

Pada salah satu petualangan Khaleed menuju Agelta Drylands,  ia bertemu dengan seorang pangeran dari klan Wildsand yang bernama Moskov. 

Kecintaan mereka terhadap petualangan membuatnya semakin akrab dan tak jarang berbagi semangat dan pengalaman petualangan masing-masing.  

Dengan itu mereka menjalin persahabatan yang kuat dan bersama-sama menjelajahi Agelta Drylands. 

Petualangan kedua pengeran ini terpaksa harus ditunda sebab klan musuh yang kuat, yaitu Thronwolf memulai peperangan dan ingin menguasai seluruh Agelta Drylands seperti halnya Tyrant Khufra dahulu. 

Karena lawan yang begitu kuat, kedua pengeran ini memutuskan untuk bersekutu dan memimpin rakyat mereka untuk berperang melawan penjajah. 

Pengalaman Khaleed dalam memimpin rakyatnya terbukti saat peperangan berlangsung, bahkan klan lain pun mengakui kepemimpinan dan karisma khaleed dalam berperang.

Di lain sisi, Moskov mulai kehilangan perhatian dari orang-orang dan kini membuatnya kesal terhadap sahabatnya itu. Sayangnya, Khaleed tidak menyadari dan memperhatikan kekesalan dari sahabatnya.

Kedua pangeran ini memimpin aliansi klan dan dengan kerja keras seluruh pasukan, mereka berhasil memukul mundur klan Thronwolf. 

Pasukan musuh tidak kehilangan akal untuk melawan aliansi Khaleed dan Moskov, mereka menuju ke Ruins of Tivacan dan membuka segel sang raja gurun pasir terdahulu, yaitu Tyrant Khufra.

kisah khaleed mobile legends

Di saat Khufra terbebas, badai pasir yang dahsyat mengamuk di seluruh Agelta dan disusul dengan kemunculan monster gurun yang mengerikan. Khurfa adalah lawan yang harus diperhitungkan oleh pasukan aliansi Khaleed dan Moskov. 

Dengan itu Khaleed mengambil keputusan untuk menarik mundur seluruh pasukan aliansi dan mengatur strategi jitu untuk menghadapi Khufra. 

Namun sayangnya, keputusan Khaleed ditentang oleh Moskov yang tidak ingin membiarkan Khufra merusak seluruh Agelta lebih jauh lagi. 

Meskipun hanya memimpin rakyatnya, Moskov memberanikan diri untuk melawan Khufra di Agelta sekaligus ingin membuktikan dirinya kepada aliansi klan bahwa ia juga pantas untuk memimpin.

Tak terduga Moskov dan pasukannya dengan cepat dikepung oleh monster gurun yang kuat dan Khufra sehingga membuatnya terpojok. 

Di sisi lain waktu itu, Khaleed membawa pedang lengkungnya dan memutuskan untuk membantu sahabatnya itu, namun yang ia temukan adalah pembantaian dari Khufra. 

Ia menemukan bahwa seluruh pasukan Wildsand musnah dan Moskov menghilang yang tersisa hanyalah tombak milik sahabatnya. Kebangkitan Khufra membuat sisi barat Land of Dawn kembali mengalami kehancuran. 

Ia harus segera dihentikan apabila tidak kehancuran seluruh Land of Dawn akan terjadi. Dengan rasa bersalahnya karena meninggalkan sahabatnya, Khaleed memimpin pasukannya dan maju menerobos badai pasir. 

Dalam pertempuran terakhir ia melemparkan tombak milik Moskov dan mengenai artefak di tangan Khufra : Orb of Sand. Orb tersebut seketika mengeluarkan pasir hisap dan memberikan kekuatan kepada Khaleed. 

Orb of Sand telah hancur dan membuat monster dan badai pasir perlahan menghilang. Khaleed berhasil memberikan luka kepada Khufra, meskipun begitu ia tetap harus mempersiapkan kekuatan tempurnya untuk menghadapi serangan Khufra berikutnya. 

Khaleed mengetahui bahwa Khufra hanya terluka dan mundur, si raja Tyrant itu pasti akan kembali memberikan ancaman lebih besar ke selurih gurun pasir. 

Di sisi lain, Khaleed menyadari bahwa di bawah bayang-bayang yang jauh terdapat seseorang yang mengintai dan mengamati pergerakan Khaleed, ia adalah Moskov yang kini telah kembali.


Tonton Kisah Lengkap Khaleed Bersama Moskov


Baca Juga : Quotes Keren Khaled Sang Pangeran Pasir


Jadi itulah latar belakang dan kisah Khaleed hero mobile legends, ternyata Khaleed masih menaruh perhatian kepada sahabatnya Moskov yang sebelumnya hilang akibat pertempuran melawan Khufra.

Kisah Khaleed dan moskov di atas mengajarkan kita arti persahabatan antara dua klan yang berbeda. Di samping itu kisah kedua sahabat ini dapat dijadikan pelajaran agar tidak iri dengan keberhasilan teman sendiri.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Khaleed Berjuang Bersama Moskov Untuk Melawan Khufra"