Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

7 Kata Kata Minotaur Bahasa Jepang Dengan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Minotaur bahasa Jepang mobile legends dan artinya. Di saat kalian bermain menggunakan hero Minotaur maka kalian akan mendengarkan kata-kata atau suara keren darinya dalam bahasa jepang. 

Nah berikut ini merupakan Minotaur Japanese Voice / Quotes (Kata-Kata Minotaur Bahasa Jepang) mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya dalam bahasa Inggris dan Indonesia). Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki oleh Minotaur.

minotaur japanese voice quotes mobile legends

Minotaur Japanese Voice And Quotes / Kata-Kata Minotaur Bahasa Jepang

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Kono mono nandemo kireru zo

This item can kill anything

(Benda ini dapat membunuh apa saja)


Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Monoga hakoboreshitazo

This anger has spilled

(Kemarahan ini telah tumpah)


Oresama wa okochau

I was angry

(Aku telah marah)


Oresama no iyashakuni shitearuyo!

I’m mad at you!

(Aku kesal padamu!)


Tsugi no tatakai o motteiruzo

I will go to the next battle

(Aku akan pergi ke pertempuran selanjutnya)


Ultimae (Serangan Pamungkas)

Oresama no ikari o kirae

Stop my angry

(Hentikan kemarahanku)


Hero Death (Saat Hero Mati)

Yaru janai ka

I will do it again

(Aku akan melakukannya)


Lihat Juga : Voice & Quotes Minotaur English Version dan Terjemahannya


Video Voice And Quotes Minotaur

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Minotaur bahasa Jepang dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :


Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends versi bahasa jepang beserta dengan terjemahannya di link : Playlist Quotes and Voice Japan Hero Mobile Legends


Penjelasan Pasif dan Skill Minotaur

Pasif Minotaur : Rage Mode

Skill pasif ini membuat Minotaur memperoleh rage setiap kali ia menyerang lawan dengan basic attack atau skillnya. Apabila ragenya telah maksimal maka Minotaur memasuki mode Rage yang meningkatkan 20 physical attack, meningkatkan physical dan magic defense.

Apabila mode Rage Minotaur telah habis maka ia tidak dapat memperoleh rage atau menggunakan minion fury dalam waktu yang singkat.

Skill 1 Minotaur : Despair Stomp

Skill 1 ini membuat Minotaur melompat ke arah yang ditentukan. Lawan yang terkena skill ini akan menerima 280 physical damage dan efek slow sebesar 65 % yang berlangsung 2 detik. Apabila skill ini mengenai lawan maka Minotaur akan memulihkan Rage nya.

Jangkauan serangan Skill ini akan lebih luas apabila Minotaur masuk ke mode Rage. Selain itu menambah physical damage kepada lawan yang terkena.

Skill 2 Minotaur : Motivation Roar

Skill 2 ini membuat Minotaur memotivasi dirinya dan hero setim yang berada di sekitarnya, meregenerasi 260 HP hero setimnya. Selanjutnya Minoatur memulihkan Rage ketika terkena basic attack lawan. Di Mode Rage, Minotaur mendapatkan efek Rage Regen selama 2 detik dan memulihkan HP nya apabila terkena basic attack.

Skill Ultimate Minotaur :  Minion Fury

Skill ultimate ini membuat Minotaur memasuki mode Rage-Save yang membuatnya memulihkan rage-nya terus menerus. Apabila Minotaur memasuki mode Rage dan menggunakan skill ini, maka ia menghantam tanah sebanyak 3 kali dan meberikan efek knock kepada lawan yang berada di area serangannya.


Baca juga : Kisah Lengkap Minotaur Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki hero Minotaur. Selain itu juga ada suara dan kata-kata Minotaur bahasa Jepang (Minotaur Japanese Voice / Quotes) hero mobile legends bang bang. Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Minotaur bahasa Jepang lebih bagus daripada versi englishnya? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "7 Kata Kata Minotaur Bahasa Jepang Dengan Artinya"