Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 12 Kata Kata Faramis Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Faramis hero mobile legends dan artinya.

Faramis merupakan hero role mege di game mobile legends bang bang. Hero ini sekali-kali dimainkan di mode ranked dan turneman. Salah satu pemain mobile legends dari RRQ Hoshi, yaitu Lemon pernah dan sering memainkan Faramis pada turnamen MPL (Mobile Legends Profesional League) season 5 dan 6. 

Hero ini bagus digunakan untuk open map karena mobilitasnya yang tinggi dengan menggunakan skill 1 nya. Selain itu ultimate hero ini sangat berguna di saat tim sedang war sebab ketika hero tim mati maka ia akan hidup kembali beberapa detik dan dapat mengejar hero musuh yang sekarat.

Di saat kalian bermain menggunakan hero Faramis maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Faramis hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

faramis voice and quotes mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Faramis

Voice / Quotes Faramis

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Pain! Is my greatest gift to you

Kesakitan adalah hadiah terbaik untukmu

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Revenge! Revenge against the Empire!

Balas dendam! Balas dendam melawan kekaisaran!

Your life. Is no longer yours!

Hidupmu, bukan lagi milikmu!

*Laughs*Taking your life is too easy!

*Tertawa* Merampas nyawamu sangat mudah sekali

*Laughs* Experience the horror, of death!

*Tertawa* Rasakanlah kengerian dari kematian!

Never beg for your life!

Jangan pernah mengemis untuk hidupmu!

Have a taste, of my most sinister magic

Rasakanlah, dari sihirku yang paling menyeramkan

*Laughs* I possess the most powerful magic!

*Tertawa* Aku memproses sihir yang paling kuat!

To become my slave is your greatest glory!

Menjadi budakku adalah kemuliaan terbesa bagimu!

(Ultimate) : Hu-aagh!

Hu-aagh!

Hero Death (Saat Hero Mati)

No... Death Is not my end..

Tidak ... Kematian bukanlah akhirku ..

Agh-uggh, ahh...

Agh-uggh, ahh...


Video Voice And Quotes Faramis

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Faramis Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends 


Kisah Faramis Mobile Legends

Di dalam kisah faramis diceritakan bahwa selain Moniyan Empire ternyata ada kerajaan kuno lainnya yang berada di negeri jauh. Kerajaan tersebut dulunya adalah kerajaan yang terkenal namun karena suatu insiden istana tersebut hancur dalam satu malam. Bangunannya sekarang dipenuhi abu dan tanaman merambat sehingga menciptakan aura mngerikan dan membuat makhluk di dekatnya tidak berani mendekat.

Pada suatu bukit dekat istana, terdapat seorang pria dengan pakaian bulu dan sedang memandangi istana. Ia adalah Faramis yang dulunya pernah menjadi Magician di istana tersebut. Istana yang ia tempati bernama ‘Necrokeep’. Faramis adalah satu-satunya yang selamat dari insiden mengerikan yang dialami rakyat Necrokeep.

Faramis mengingat bahwa beberapa tahun yang lalu, ratu Vexana mengkhianati jiwanya demi menyelamatkan sang suami yang telah gugur. Saat itu ia mendapatkan kekuatan untuk mendominasi Abyss, namun timbul kekacauan di istana yang membuat penyakit mengerikan meluas di wilayah kerajaan. 

Saat itu Faramis yang merupakan Magician terkuat mencoba untuk menyelamatkan sang ratu namun usahanya gagal sebab ratu Vexana telah dikuasai oleh kekuatan jahat sehingga membuatnya menjadi monster seutuhnya. Berita mengenai kekacauan di Necrokeep meluas hingga sampai ke Moniyan Empire.

Moniyan Empire dengan segera mengerahkan pasukan Imperial Knight untuk membasmi warga Necrokeep yang terinfeksi penyakit misterius. Saat itu Faramis memohon agar ia tidak ditahan namun permohonannya ditolak dan ia dirantai dan dimasukkan ke dalam laboratorium. Faramis hanya bisa melihat istana Necrokeep yang hangus terbakar.

Beberapa hari Faramis ditahan, ia berhasil meloloskan diri dari penjaga dan kabur menuju ke Necrokeep. Ia melihat istana Necrokeep kini hancur yang dipenuhi abu dan tanaman merambat. Insiden tersebut membentuk Faramis menjadi sosok pendendam. 

Ia ingin balas dendam ke Moniyan Empire yang telah membuat istana Necrokeep rata dengan tanah. Untuk mewujudkan pembalasan dendamnya, ia berlatih sihir hitam dengan mengikuti ajaran yang ada pada Book of Resurrection (Buku Kebangkitan). Kini Faramis siap untuk membalaskan dendampnya terhadap Moniyan Empire.

Baca juga : Kisah Lengkap Faramis Hero Mobile Legends

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 12 Kata Kata Faramis Mobile Legends Dan Artinya"