Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 Game Balapan PC Grafik Keren Cocok Untuk PC Kentang

Dewasa ini telah banyak game seru yang dikeluarkan oleh para developer game terkenal maupun yang kurang terkenal. Salah satu jenis game yang banyak digemari oleh para gamer adalah game balapan atau racing. Untuk saat ini sudah banyak game balapan dengan story dan grafik yang sangat keren sehingga dapat memanjakan mata. Sayangnya, kebanyakan game dengan kualitas yang baik hanya bisa dimainkan di PC atau laptop yang memiliki spesifikasi yang tinggi juga sehingga memupuskan kesempatan gamer dengan PC kentang untuk memainkannya.

Apakah semua game balapan dengan grafik yang baik memiliki ukuran yang besar? Tentu saja tidak. Ada kok beberapa game balapan seru dengan grafik keren namun memiliki ukuran yang ringan sehingga bisa dimainkan di PC atau laptop kentang. Nah berikut ini merupakan game balapan seru dengan ukuran kecil dan bisa dimainkan di PC dan laptop dengan spesifikasi rendah.

1. MotoGP 13

game balapan pc grafik keren berukuran kecil

Salah satu game balapan keren, yaitu di seri MotoGP yang memiliki banyak pemain setia sejak dulu. Game MotoGP 13 merupakan salah satu seri game dari MotoGP dengan gameplay keren dan grafik yang cukup baik. Untuk kamu yang hanya memiliki PC atau laptop kentang, game ini cocok untuk kamu mainkan. Nah di dalam game ini, kamu akan balapan dengan player lain di berbagai macam track dan cuaca yang berbeda sehingga menambah seru dan pengalaman kamu dalam bermain game.

2. Grid 2

game balapan pc grafik keren berukuran kecil

Salah satu game balapan seru franchise dari Codemasters adalah Grid 2. Game ini merupakan game balapan mobil yang memungkinkan kamu untuk mengelilingi kota yang seperti aslinya misalnya kota Paris. Di dalam game ini kamu juga bisa meningkatkan atau mengupgrade mobil kamu sehingga menjadi lebih keren dan lebih cepat. Beberapa hal yang membuat game ini keren adalah kontrol gamenya yang cukup realistis dan memiliki fitur flashback ketika kamu tabrakan.

3. Drift 3

game balapan pc grafik keren berukuran kecil

Salah satu game offroad yang bisa kamu coba adalah Drift 3. Seperti namnya, game ini merupakan game racing offroad yang mengharuskan kamu untuk drift di jalanan non aspal. Dengan track yang banyak membuat game ini tidak membosankan dan memberi tantangan tersendiri untuk para pemainnya agar dapat mengontrol mobil di jalan yang licin. Dengan grafik yang baik membuat game ini mendapatkan banyak ulasan yang baik dari para pemainnya. Apabila kamu merasa game ini masih begitu berat untuk PC atau laptop kentangmu, maka kamu boleh mencoba seri game Drift sebelumnya yang tentu saja ukurannya tidak begitu besar.

4. MXGP

game balapan pc grafik keren berukuran kecil

Salah satu game balapan atau racing yang seru dari FIM Motocross World Champion adalah MXGP. Game ini merupakan game balapan offroad dengan menggunakan motor cross. Game ini memiliki size yang tidak begitu besar diabdingkan seri seblumnya, meskipun begitu game ini masih mempertahankan kualitas grafik yang realistis.

5. Flatout : Ultimate Carnage

game balapan pc grafik keren berukuran kecil

Game balapan Flatout : Ultimate Carnage merupakan game kembangan dari seri game Flatout 2 sebelumnya. Game ini menghadirkan mobil yang lebih banyak, mode permainan yang lebih seru dan peningkatan kualitas grafiknya. Di dalam game ini kamu akan melakukan balapan yang seru dan memungkinkan kamu untuk melakukan aksi-aksi seperti menabrak mobil lawan. 

Baca Juga : Info Seputar Game Mobile

Jadi itulah game balapan atau racing dengan grafik tinggi namun filenya berukuran kecil. Untuk kamu yang masih menggunakan laptop atau PC kentang dengan spesifikasi rendah boleh nih coba 5 rekomendasi game seru di atas. Sekian dan terima kasih.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "5 Game Balapan PC Grafik Keren Cocok Untuk PC Kentang"