Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Lylia, Dengan Kekuatan Dark Magic Penghancurnya

Lylia merupakan hero mage di game mobile legends bang bang. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa lylia dikucilkan di Magic Academy akibat kekuatan magicnya yang bersifat Destruktif. Lylia memiliki banyak teman hitam yang loyal bernama Snores. Yuk baca latar belakang dan kisah Lylia hero mobile legends berikut ini.

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Lylia Hero Mobile Legends

Di dalam catatan sejarah Magic Academy, orang tua Lylia merupakan otoritas tertinggi bagi para Dark Magician dan menjadi salah satu pelopor berdirinya Magic Academy. Para Dark Magic memiliki kekuatan sihir hitam yang khas namun memiliki sifat yang destruktif (penghancuran). Oleh sebab itu, para Mage sepakat untuk memaksa orang tua Lylia meninggalkan Magic Academy.

Lylia merupakan seorang gadis keturunan Dark Magic yang terkenal. Namun insiden yang dialami orang tuanya memaksa Lylia tumbuh sendirian di Magic Academy. Karena identitasnya sebagai Dark Magic, banyak orang yang salah paham dengan Lylia. Identitasnya itu membuatnya sering dipanggil sebagai penyihir kecil dengan cara yang tidak ramah.

Meskipun mendapatkan panggilan yang tidak menyenangkan, Lylia ingin membuktikan dirinya. Ia ingin sekali mempunyai teman, maka dari itu ia sering menolong para Mage di Magic Academy. Ketika Eudora membutuhkan Lightning Magic, Lylia menawarkan Black Magic Lightning Rod miliknya kepada Euduora. Namun kebaikan Lylia tersebut justru membuat Eudora terluka. Di waktu yang lain, ketika Harley ingin mengembangkan magicnya, Lylia mempraktekkan Dark Magicnya ke Magic Hat Harley, namun sayangnya kebaikan Lylia juga membuat Harley terluka.

Sekeras apapun Lylia mencoba untuk membantu teman sekelasnya, ia justru membuat kacau keadaan. Hal tersbut membuat Lylia dianggap masalah oleh orang-orang di Magic Academy. Perlahan Lylia menerima identitas dirinya sebagai Dark Magic dengan kekuatan destruktif miliknya. Ia akhirnya menjadi terobsesi untuk menjadi Dark Magic yang terhebat. Dengan kekuatannya, Lylia mampu menghubungkan dimensi waktu sekarang dengan dimensi waktu lampau atau waktu masa depan.

Obsesi Lylia untuk menjadi Dark Magic terhebat membuatnya selalu berusaha untuk meretakan celah waktu. Ia terus berusaha untuk membuat retakan celah waktu dengan cara yang lebih stabil. Hingga di salah satu retakannya, terdapat makhluk hitam yang muncul di balik retakan tersebut. Makhluk tersebut bernama Snores yang suka menyantap kekuatan magis.

Ketika berada di Lab, Lylia mempraktekkan sihir hitamnya ke Snores, dan membuat makhluk hitam tersebut memenuhi Lab. Makhluk hitam tersebut dapat memperbanyak dirinya dengan cara mengomsumsi energi magis. Snores sangat loyal dengan Lylia, ia akan melakaukan semua perintah Lylia dengan tepat waktu. Dengan kehadiran Snores, membuat Lylia merasa banyak teman. 


Jadi itulah latar belakang dan kisah Snores hero mobile legends. Ternyata Lylia merupakan seorang mage yang kesepian akibat dikucilkan dari orang-orang di Magic Academy

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Lylia, Dengan Kekuatan Dark Magic Penghancurnya"