Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Popol & Kupa Mobile Legends, Partner Terbaik Di Northern Vale

Popol dan Kupa merupakan hero marksman di game mobile legends bang bang. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Popol menyelamatkan Kupa dari perangkap pemburu sedangkan Kupa menyelamatkan Popol dari serangan burung Nazar. Yuk baca kisah atau latar belakang Popol dan Kupa hero mobile legends berikut ini. 

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Popol Dan Kupa Hero Mobile Legends

Terdapat suatu suku pengembara bernama Feldan yang berada di tengah-tengah Northern Vale. Mereka dulunya menjalani kehidupannya dengan damai dan tenang seperti orang biasa namun karena keadaan membuatnya perlahan menjdi pemburu. Tidak seperti dengan para ras Feldan yang tenang, Popol merupakan anak nakal yang selalu membuat onar dan hal itulah yang membuat popol menjadi pusat perhatian.

Sejak dini Popol telah menunjukkan potensinya sebagai pemburu yang hebat dan telah menjalani tradisi dengan baik bagi anak-anak ras Feldan. Dengan kemampuan melempar tombak yang akurat, Popol sering ikut dengan para pemburu dewasa dan mereka selalu berhasil membawa pulang gerobak yang penuh dengan hewan buruan.

Orang dewasa ras Feldan selalu menyanyikan lagu-lagu tentang pemburu legendaris yang hebat. Di sisi lain nyanyian tersebut merupakan sebuah hiburan yang menarik bagi Popol. Ia memiliki impian untuk menjadi pemburu legendaris dan namanya akan dinyanyikan oleh ras Feldan. Mimpi Popol tersebut dianggap candaan oleh anggota ras Feldan dan seringkali menjadi bahan tertawaan bagi ras Feldan.

Popol merasa tidak tahan dengan anggapan remeh orang-orang, ia ingin membuktikan dirinya dengan memberikan semua jebakan licik namun ia dianggap aneh oleh orang-orang. Untuk menarik perhatian orang-orang, Popol melakukan banyak hal onar dan nakal, namun usahanya itu justru membuatnya tidak mempunyai teman. Merasa sepi dan dianggap remah, Popol ingin mengembalikan citranya dengan cara melakukan hal yang menakjubkan. Ia ingin mengesankan orang-orang dengan cara membunuh Frost Wolf yang terkenal ganas kepada manusia.

Pada suatu malam yang gelap, Popol akhirnya meninggalkan desa dan kemudian menuju ke pegunungan tempat para Frost Wolf. Di suatu lubang yang gelap ia melihat sepasang mata berwarna hijau dan membuatnya ketakutan. Ketika sinar bulan menyinari lubang tersebut, ia melihat seekor Frost Wolf terperangkap pada sebuah jebakan pemburu. Popol bisa saja dengan mudah membunuh Frost Wolf tersebut dan membuat orang-orang terkesan, namun Popol menyadari bahwa Frost Wolf tersebut memiliki kesamaan denganyya, yaitu kesendirian.

Popol memberi nama Frost Wolf yang terperangkap itu dengan nama Kupa. Popol melihat Kupa sangat kelaparan ssehingga Frost Wolf tersebut kehilangan energi dan tidak bisa bergerak. Akhirnya Popol memberi makan kepada Kupa yang masih dalam keadaan terperangkap. Waktu itu merupakan petama kalinya Kupa merasakan kebaikan dari seorang manusia.

Tidak lama setalah meraka makan, tiba-tiba sekelompok burung Nazar menyerbu kupa dan terlihat ingin memangsa Frost Wolf yang terperangkap tersebut. Melihat hal itu, Popol dengan segera menggunakan tombaknya untuk melepaskan Kupa dari perangkapnya. Setelah Kupa terlepas, Popol tiba-tiba ditangkap dan diangkat terbang oleh burung Nazar. Sebagai balas budinya, Kupa melompat ke burung Nazar tersebut dan berhasil menyelamatkan nyawa Popol. Pertama kalinya seorang manusia bertarung bersama dengan seeokor Frost Wolf dan berhasil mengusir sekelompok burung Nazar. Setelah insiden tersebut, mereka pun menjadi Partner terbaik dalam petualang di negeri es tersebut.


Jadi itulah kisah dan latar belakang Popol dan Kupa hero mobile legends. Popol dan Kupa kini menjadi partner terbaik dalam petualangannya menjelajahi negeri es di Northern Vale.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Popol & Kupa Mobile Legends, Partner Terbaik Di Northern Vale"