Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Hilda Menjadi Pemimpin Kelompok Berburu Mobile Legends

Hilda merupakan hero tank yang ada di game mobile legends bang bang. Ia memiliki kisah hidup bersama rakyatnya di daerah yang tandus. Namun pada akhirnya ia harus membawa rakyartnya ke habitat yang lebih aman. Yuk baca latar belakang dan kisah Hilda hero mobile legends berikut ini.

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Hilda Hero Mobile Legends

Pada suatu daerah yang tandus tepatnya di Megalith Westlands terdapat satu klan yang bertahan hidup di tempat kering tersebut. Meskipun daerah tersebut hanyalah terdiri dari bebatuan raksasa dan semak-semak namun klan itu masih dapat bertahan hisup di tempat tersebut. Tempat tersebut sangatlah sepi dan hanya dihuni oleh hewan gurun yang unik.

Di dalam klan tersebut, terdapat satu orang bernama Hilda yang memiliki kekuatan luar biasa sejak masa kecilnya. Ia memiliki pengetahuan dan keterampilan terbaik dalam bertahan hidup di negeri yang tandus. Dengan kemampuannya itu ia berhasil diangkat menjadi pemimpin berburu dan membimbinng anggotanya untuk menjadi pemburu yang hebat.

Tanah yang tidak subur yang mereka tinggali memaksa mereka untuk berburu hewan demi memperoleh daging berharga buat dikomsumsi rakyatnya. Salah satu sumber makanan utama mereka adalah daging hewan hasil buruan. Untuk melakukan perburuan, mereka menggunakan senjata menyerupai kapak yang terbuat dari tulang hewan besar hasil buruannya. Untuk memudahkannya dalam berburu, ia menggunakan pakaian yang terbuat dari bulu dan kulit hewan yang membuatnya dapat berkamuflase.

Hari demi hari kelompok berburu yang dimpimpin Hilda melakukan perburuan di sejumlah tempat hingga mendekati daerah yang lebih hijau. Mereka tidak ingin pindah ke tempat yang lebih subur sebab mereka sudah nyaman hidup di daerah yang tandus. Namun pada suatu hari ia harus berpindah tempat akibat keanehan yang terjadi di tempat tinggal mereka.

Pada hari itu, sebuah kekuatan misterius masuk ke daerah kekuasaan Hilda yang membuat hewan-hewan di sana menjadi gila. Hewan-hewan tersebut menjadi sulit diburu dan parahnya lagi justru menyerang klan Hilda. Dengan kejadian tersebut, Hilda memutuskan untuk memindahkan klannya ke tempat yang lebih aman.

Hilda membawa klannya menuju ke Land of Dawn. Di tempat itu ia memutuskan bersama klannya untuk menetap sementara semberi mencari tempat habitat yang lebih baik. Pengalaman Hilda dan kelompok berburunya dalam bertahan hidup di tempat yang ekstrim mengantarkannya menjadi tentara bayaran pada suatu kelompok di Land of Dawn. Meskipun sudah memiliki kehidupan yang lebih baik, Hilda menyadari bahwa kebebasan hidup bersama rakyatnya jauh lebih penting. Alhasil, Sembari Hilda menjadi tentara bayaran, ia juga menyempatkan waktunya untuk mencari habitat yang cocok untuk klannya.


Jadi itulah latar belakang dan kisah Hilda hero mobile legends. Meskipun Hilda sudah memiliki kehidupan yang layak, Hilda masih tetap memikirkan kepentingan rakyatnya. Hal tersebutlah yang membuat Hilda menjadi sosok pemimpin yang baik.
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Hilda Menjadi Pemimpin Kelompok Berburu Mobile Legends"