Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 12 Kata Kata Granger + Voice Skin Lightborn

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Granger dan ada juga spesial voice skin lightborns hero mobile legends dan artinya.

Granger merupakan hero role marksman di game mobile legends bang bang. Granger merupakan salah satu hero yang tidak menggunakan mana dan energi sehingga tidak perlu kembali ke base untuk sekedar isi mana. Hero ini memiliki skill 1 yang dapat menembakkan banyak peluru.

Sedangkan skill 2 nya berupa dash yang dapat membuatnya kabur atau mengejar musuh. Ultimate Granger berupa 3 peluru yang dapat diarahkan dengan damage burst yang dapat membuat hero musuh terkena damage yang sangat besar.

Pada turnamen MPL season dan 5 dan M1 Granger termasuk hero marksman yang sering dipilih dan diban. Hal tersebut dikarenakan karena damagenya yang besar dan tidak menggunakan mana atau energi. Selain itu ia memiliki skill kabur yang memudahkan dirinya untuk menghindar atau mengejar lawan. 

Di saat kalian bermain menggunakan hero Granger maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Granger hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

granger voice lines and quotes mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Granger

Voice / Quotes Granger

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Experience the euphony of suffering

Rasakanlah bunyi merdu dari penderitaan

(Lightborn Skin) : No one can resist my charm, not even my enemies

Tidak ada yang bisa menolak pesonaku, bahkan musuhku

(Lightborn Skin) : Every bullet of mine is a gift for you

Setiap peluru milikku adalah hadiah untukmu

(Lightborn Skin) : Let my bullets be the nails in your coffin

Biarkan peluruku menjadi paku pada peti matimu

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Wanna take a look inside?

Ingin melihat ke dalam?

Let's make this quick!

Ayo buat ini cepat!

Hmph, I'll compose the greatest sonata with your corpse

Hmmm, aku akan menyusun sonata terhebat dengan mayatmu

Your death is music to my ears

Kematianmu adalah musik untuk telingaku

Don't even try escaping my sight

Jangan coba-coba melarikan diri dari pandanganku

I only fight for myself, no one else

Aku hanya bertarung untuk diriku sendiri, bukan untuk orang lain

Hero Death (Saat Hero Mati)

No... Encore...

Tidak… Terulang..

Uh. Ugh... My violin case...

Uh. Ugh... Kasing biolaku…


Video Voice And Quotes Granger

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Granger Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends 


Kisah Granger Mobile Legends

Di dalam ceritanya dikisahkan bahwa Granger merupakan seorang musisi jalanan terkenal yang memiliki julukan “The Vegrant Poet”. Ia merupakan salah satu pasukan Elite Moniyan Empire yang memiliki masa lalu yang kelam.

Masa kelam Granger dimulai ketika ia kehilangan kedua orang tuanya dalam peperangan dan membuatnya menjadi anak yatim piatu. Granger di bawah ke tempat yang bernama Monastery of Light oleh pasukan Imperial. DI tempat tersebut Granger menjadi anak yang pendiam dan tertutup. Tatapan matanya yang dingin tidak menunjukkan sedikit eskpresi pun mengenai suasana hatinya. 

Pertama kalinya Granger menunjukkan ekspresi bahagianya ketika ia mendengarkan alunan melodi music yang terdengar di Monastery of Light. Ia sangat tertarik alunan musik yang saat itu ia dengarkan. Namun ketika melodi tersebut menghilang, Granger kembali memasang muka datar tanpa ekspresinya.

Anak yatim piatu di Monastery of Light dihadapkan dua pilihan, yaitu menjadi Demon Hunter atau pelayan di Monastery of Light. Pilihan Demon Hunter memiliki tugas untuk mendedikasikan hidupnya pada kerajaan dengan memburu para iblis yang berkeliaran. Pilihan sebagai pelayan akan ditugaskan untuk melayani segala urusan yang berkaitan dengan kebersihan kerajaan.

Di hari penentuan pilihan, Granger memilih dua alat, yaitu Senjata dan Biola. Pilhan tersebut seakan-akan mengisyaratkan bahwa Granger memilih kedua pilihan. Namun pilihan Granger yang sebenarnya adalah menjadi Demon Hunter dengan biola yang dapat membuatnya semangat.

Tibalah misi pertama Granger bersama Demon Hunter lainnya. Tak terduga di awal pertempuran Granger memainkan biolanya dengan alunan melodi yang kacau. Hal tersebut membuat para Demon tidak fokus sehingga di saat mereka lengah maka Granger dengan segera memusnakan Demon tersebut dengan senjatanya. 

Dengan kemampuan yang hebat membuat Granger diangkat sebagai pasukan Elite Lightborn bersama Fanny, Alucard, Harith dan Tigreal.

Baca juga : Kisah Lengkap Granger Hero Mobile Legends 

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 12 Kata Kata Granger + Voice Skin Lightborn"